Perycantiq

MAKNA WARNA

MAKNA WARNA

Pastilah hampir semua orang mempunyai salah satu jenis warna yang sangat disukai dari sekian banyak warna yang ada atau yang biasa disebut dengan warna favorit. Nah, dari situ kita bisa lihat watak kamu berdasarkan warna favorit kamu.

Warna Biru
Jika kamu menyukai warna biru, maka kamu termasuk dalam tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketentraman. Kamu selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena kamu pintar dalam menyembunyikan perasaan.

Warna Hijau
Warna kesukaan kamu hijau, maka kamu adalah tipe yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Kamu adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta kamu mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

Warna Kuning
Kesukaan kamu warna kuning menandakan bahwa kamu memiliki sifat optimis. Kamu tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam diri kamu, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak bagi kamu. Kamu orang yang tidak pernah meremehkan siapapun juga, walaupun seseorang itu dungu atau bloon.

Warna Ungu
Kalo warna Ungu (Violet) menjadi warna favorit kamu maka kamu adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan kamu tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan kamu adalah yang terbaik. Kamu pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman
Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu.

Warna Putih
Jika kamu menyukai warna putih, maka kamu adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, banyak orang mengagumi kamu karena sifat angun, sifat idealis dan moral kamu yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan kamu.

Warna Hitam
Kamu termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Kalo kamu berada dilingkungan yang tidak disukai, maka kamu akan menjadi murung. Kamu selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta kamu.

Warna Merah
Kamu termasuk tipe yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi kamu bisa menahan diri. Banyak orang mengatakan cinta, tapi kamu selalu berpikir dan berpikir lagi. Kamu termasuk tipe yang sulit jatuh cinta
.

18 Comments »

  1. Thanks for the info

    sama2,link yg laen jg y?

    Comment by Ben — January,2009 @ '9:49:a'

  2. klo warna lainnya gimana,perak,emas,dll?

    perak sama emas masih laku di pasaran jd kagak bisa karin tulis..hehe

    Comment by jadulmiller — September,2009 @ '9:49:a'

  3. hata saoa tuh?

    Comment by irawan — December,2009 @ '9:49:a'

    • kata sapa tuh? gmana cara menelitinya?

      dari survey 100:1 membuktikan!!

      Comment by irawan — December,2009 @ '9:49:a'

  4. Mmmmmhhhhh,
    prasaan wakna warnaku gak sma ma q….
    Pie lok pnya cow’ q mmhh dkit sma ma naknya ?!!!!
    Kok sa tw sich makna warna ???????
    mang tw dri sypa sich……..

    ehmm..karin sok tau yach??maaf dech klo ga tepat ramalannyaaa..
    kan cuma iseng2 doank…^_^

    Comment by ikamulya — January,2010 @ '9:49:a'

  5. nggak ada YG PINK…………………

    waaah..kelupaan……hehe

    Comment by rara — January,2010 @ '9:49:a'

  6. Thx ea K’rina, tp warna2_a kurang lengkap tuh….

    iya sm2,krng lngkp???mf yg aq tulis warna yg fovorit q aja..

    Comment by Robert Zokie — October,2010 @ '9:49:a'

  7. bnr banget arti warna biru

    Comment by shanto — February,2011 @ '9:49:a'

  8. warna Coklatnya ko gak ada?

    Comment by srtighny — April,2011 @ '9:49:a'

  9. Wah wrna kuning perzis seperti tipe qu’ :)

    Comment by Ahwanti — June,2011 @ '9:49:a'

  10. tq this info.mohon share ye

    Comment by chempaka — July,2011 @ '9:49:a'

  11. kalau warna emas ape?

    Comment by farhana — July,2011 @ '9:49:a'

  12. warna pink takder kerr…???????????????????

    Comment by najiha natasha — September,2011 @ '9:49:a'

  13. Klo q ska warna hitam.coklat e putih .JD q tipeny bny doang :-)

    Comment by Karabela msh joblo — May,2012 @ '9:49:a'

  14. bener bgt, ane emang gt

    Comment by hans stefanus — October,2012 @ '9:49:a'

  15. Warna,coklat mana ..??

    Comment by Pratiwi — December,2012 @ '9:49:a'

  16. hijau, gue banget

    Comment by Iwan Trisnawan Notes — May,2013 @ '9:49:a'

  17. Huhuhu

    Comment by Derawaty asri — April,2014 @ '9:49:a'


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

The Banana Smoothie Theme. Blog at WordPress.com.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: