Perycantiq

Menbedakan antara cinta dan Nafsu!

Menbedakan antara cinta dan Nafsu!

Yang namanya suka sama cowok kadang-kadang motivasinya nggak jelas.karena antara cinta yang tulus dengan cinta karena nafsu bedanya sangat tipis
Tapi kalau kita pikir-pikir lagi sebenarnya ada kok bedanya. Yup…ini dia Broo –

-Tanda-tanda kalau kita suka karena cinta:
1. Apabila kita sudah berkenalan dengan dia,kita merasa ada yang kita suka dari dia,seperti dia enak diajak ngobrol,ramah,dan asyik diajak jalan.

2. Kita selalu kangen,dan bawaannya selalu ingin mengobrol sama dia.

3. Jika kita sedang bersamanya,kita ingin sekali membuat mukanya sumringah,dan membuat dirinya betah berlama-lama dekat kita.


4. Kita sedang melamun,yang sering teringat dan terbayang dipikiran kita hanyalah tingkahnya dan raut wajahnya yang nggemesin juga ekspresi mukanya yang lucu. Pada saat kita sedang berjalan tiba-tiba kita melihat ada cewek lain yang berpakaian minim, kita langsung teringat dia dan langsung ngebatin, duh…jangan sampai dia berpakaian seperti itu,karena kita nggak mau kalau body nya yang indah menjadi pusat perhatian cowok lain.


5. kita merasa jealous berat apabila melihat atau mendengar berita kalau dia akrab dengan cowok lain,walaupun di sekitarnya masih ada cewek yang lebih bagus dari dia.


6. Kita sering memperhatikan dia dari kejauhan,dan pada saat itu mulut kita sering bergumam,hmm…dia manis banget,sambil mengelus dada tetapi tidak dengan jakun yang naik turun.


7. Pada saat lama kita nggak bertemu,kita merasakan kangen yang luar biasa ,yang membuat hidup serasa menjadi nggak karuan.


8. Kita selalu berpikir dan ingin sekali membuat dirinya merasa happy terus. Apalagi saat berdua dengan kita. Atau kita akan melakukan apa saja asalkan bisa melihat dia bahagia.

9. Dalam hidup ini serasa hanya dialah wanita yang kita cintai.

- Tanda-tanda kalau kita suka karena nafsu
1. Kita langsung merasa suka sama dia,pada saat kita melihat aura mukanya yang sexy,pinggulnya yang indah,padahal mungkin kita sebenernya belum kenal siapa dia.


2. Setelah kita berkenalan dengan dia bawaannya selalu kangen terus,dikarenakan belum puas melihat bodynya yang indah.


3. Pada saat kita bertemu dan dekat dengannya,tangan kita rasanya ingin selalu menyentuhnya. Entah mengusap dagunya,menyolek pinggangnya,dan selalu mencari trik agar sidia bisa bergelendotan sama kita.


4. Pada saat kita tidur sering sekali bermimpi melakukan aktivitas sex dengan dia, hal itu dikarenakan kita selalu berkhayal dan memikirkan hal-hal yang negatif bersamanya,hingga akhirnya sampai terbawa mimpi.


5. Pada saat kita melamun,kita selalu memikirkan dan teringat pada bagian tubuhnya yang membuat mata segar ( tombo ngantuuuk..) and nggak bosen-bosen untuk dipandang. 6. Pada saat kita melihat cewek lain yang berpakaian minim,kita langsung teringat pada dia,dan ngebatin dalam hati, wah…seandainya saja dia yang berpakaian seperti itu,pasti bakalan lebih sexy daripada tuh cewek.


7. Kita merasa jealous pada saat melihat dia deket dengan cowok lain apalagi sampai bergelendotan,tapi perasaan itu akan segera hilang pada saat melintas cewek yang manis di depan mata kita. Pandangan kitapun langsung terfokus padanya.


8. Pada saat kita memperhatikan dia dari kejauhan kita selalu bergumam,sexy sekali dia,sambil mengelus dada dan dengan jakun naik turun. 9. Jika kita lama nggak bertemu,kadang kita kangen sama dia terkadang nggak sama sekali. Yaps….sudah tahukan cara yang membedakan kalau kita suka karena cinta yang tulus atau cinta karena nafsu. Jadi rasa suka yang timbul dari dalam hati yang tulus biasanya bakal menimbulkan hubungan kita terjalin lebih lama bahkan bisa menjadi teman hidup selamanya.sementara rasa suka yang timbul karena nafsu biasanya nggak akan bertahan lama. Mau pilih cara yang mana Bro…?!!

45 Comments »

  1. wow…..aq kgum bngt ma u, blog u bgus bgt, ajrin aq donk.

    Comment by aal-minu31 — June,2008 @ '9:49:a'

  2. benar bangeeeeeettttt

    Comment by alindra — June,2008 @ '9:49:a'

  3. ass
    ehmmmmmmmmmmmmm,,,,,,,,,,,,
    mang gitu ya?????????

    kl dah lihat kelakuannya dia yang g baek terus kita g cinta lagi ma dia,tuh termasuk cinta apa>?????????????

    *^_^* wasalammualaikum

    Cinta yg aneh!hehe

    Comment by dewi — November,2008 @ '9:49:a'

  4. “there are always some madness in love,but there are also always some reason in madness”
    (nietszhe)

    Comment by nunkyrekshun — April,2009 @ '9:49:a'

  5. yG emANg qt aLO mnCNtai orG lain tu hrZ krna hati bkn krna nafsu.

    betuL..betuL…BetuL..

    Comment by erdy,. — July,2009 @ '9:49:a'

  6. wuih mantap bgt tuh ….

    apanya yg mantap??^_^

    Comment by aniez — December,2009 @ '9:49:a'

  7. Betul…betul…betul…

    hha::.

    Comment by Robert Zokie — October,2010 @ '9:49:a'

  8. pa ne cinta…
    sat ptma btemu spti da chemistry, sat q knal dy gw rsa slalu ingn dkat dg dy, ea mag spti yg lo sbutin q mag ga ska lo msl’y dy pke pkean yg sksi”, tpi gwe jg g pnah lo lg ngliat dy ri kjaohan smbil brgmam n’ nglus” dda, pling yg gwe lkuin, slalu prhtin dy ri kjaohan.
    Ñ dlm bberpa lma wkt’y dy sllu mghntui dlm pkiran gwe, n yg prah lg gw mrsa n yqin lo dy tu bkal jdoh gwe n trkdng scara imajinasi dy mm’tivasi gw u/ bbwt bæk.
    Tpi syg’y dy jg ga trlht da rsa sma gw, n rsa” yg tdi tu jg mlai rntuh smnjak gw tow low dy dh da yg p’ny,..

    Pa tu Cnta,..??
    Pa tu ptut d’prthnkn,..??

    mungkin itu lah yg disebut cnt buta::.
    smg km dapet yg lebih baik::.
    ehm . .
    mnurut aq klo blm ada pernikahan knp ga dipertahankan???

    Comment by SYAM — October,2010 @ '9:49:a'

  9. kern blog nya,..-_-

    makasi . . ^_^

    Comment by Sawal Effendi, S.IP — June,2011 @ '9:49:a'

  10. Ciip blognya,,,…..,,

    ciip jg dech komen km > >

    Comment by Tata — August,2011 @ '9:49:a'

  11. heMmmz bguZ,,

    Comment by pRielove,, — September,2011 @ '9:49:a'

  12. kata2x bagus buat semua kalangan yg tidak mengerti cint itu apa

    Comment by Emiel — September,2011 @ '9:49:a'

  13. thanks masbray

    Comment by dhyka — October,2011 @ '9:49:a'

  14. kalo 2 2 nya sama aja gimana.?
    makasih

    Comment by Rama Dhiar — October,2011 @ '9:49:a'

  15. -Tanda-tanda kalau kita suka karena cinta: semuanya ada padaku…

    -Tanda-tanda kalau kita suka karena nafsu: cuma no tiga kayaknya…

    gimana tuch jadinya.?
    makasih…

    Comment by Rama — October,2011 @ '9:49:a'

  16. Yupt thanks o0n your bl0g. But saat qt kgn ma dia. Ampe qt skt i2 cnta apa namax

    Comment by Uziecuzi — November,2011 @ '9:49:a'

  17. hehe

    Comment by Miftach Elmoenif — December,2011 @ '9:49:a'

  18. Lumayan.. :)

    Comment by jenifer — January,2012 @ '9:49:a'

  19. aq kaggum bgdh mha ktanya
    cwokk qhue githu lohhhhhhh

    Comment by yuli — January,2012 @ '9:49:a'

  20. setuju!!!!!!!
    yg ada cwo tuch kebanyakan han7ya mikirin nafsuuuuuuuuuuuuuuu…….

    Comment by aiya — February,2012 @ '9:49:a'

  21. btul sekali tu..apa lagi kalo ketemu langsung jdian….

    Comment by mira sllu disini — February,2012 @ '9:49:a'

  22. good ,,,,,,

    Comment by fitripa — February,2012 @ '9:49:a'

  23. kangen ingin ngobral itu mah sama saja nafsu itu justri dari ngobrol2 bisa menjadi nafsu kalau gak nafsu ma ckw pa cowk
    pa mungkin bisa saling ssayang. bisa mengungkapkan cinta

    Comment by cah nu — March,2012 @ '9:49:a'

  24. bner bnged, , ,
    100 jempol buat anda :)

    Comment by rial — April,2012 @ '9:49:a'

  25. aku pilih cinta suci yang tulus, itu akan bertahan lama dan jauh lebih nggemesin bangat

    Comment by EJiSasongko — April,2012 @ '9:49:a'

  26. Ya itulah yg d namakan cnta positif

    Comment by Rekye justlikethis — August,2012 @ '9:49:a'

  27. Tipis sekali perbedaan antara keduanya dan mungkin pengorbanan2 yang dilakukan bisa menunjukkan mana cinta sejati dan mana yang bukan..

    Comment by Jefry — November,2012 @ '9:49:a'

  28. pilih cinta lah daripada nafsu bheheh

    Comment by Oneil — March,2013 @ '9:49:a'

  29. pilih cinta dunk,kl nafsu mah gsah pcaran,ke komplek aja kale hahahehehohohuhu..:)

    Comment by Oneil — March,2013 @ '9:49:a'

  30. Lw guw shee yang rasa suka yg timbul dr dlm no aq 082344949868

    Comment by Karmila — March,2013 @ '9:49:a'

  31. aku suka penulisan kamu teman….

    Comment by Ardhi-Charity's Honestboy — April,2013 @ '9:49:a'

  32. i like it

    Comment by Ardhi-Charity's Honestboy — April,2013 @ '9:49:a'

  33. iya mmnk bnr qt lbh baik mmlih cnta drpd nfsu.tp bgaimna jk hubngan yg dlndsi cnt it gk bz brthn hy krn wkt nd jrak??dn knp hbungn cnt yg d lndsi krn nfsu it bz brthan dgjrk dn wkt yg mmsahkn.dn justru yg krn nfsu itlah yg smakn kuat!,.sdngkn yg krn cnta jstru smkn retak??

    Comment by indra mukhanah — May,2013 @ '9:49:a'

  34. Itu yg suka karna cinta yg nmor 7 bener bgt gan..sumpah..
    Ampe2 sering jalan2 sendirian naik motor,ke t4 yg dia sering lewat(berharap ketemu dan ngobrol)

    Comment by Michael — June,2013 @ '9:49:a'

  35. sama saja menurutku………
    antara cinta dan nafsu kalau cinta tanpa nafsu sama saja bohonk……cinta itu ada karna ada nafsu dan nafsu itu ada karna ada cinta itu sama saja………………………………(lawan jenis)

    Comment by pemimpi kecil — July,2013 @ '9:49:a'

  36. galaau diantara 2 pilihan yg berat

    Comment by naruto gaalau — August,2013 @ '9:49:a'

  37. Mudah-mudahan cinta si dia cinta yang tulus ya AMIN

    Comment by Novita — November,2013 @ '9:49:a'

  38. ow, bgitu ta bedanya! okey, good argument! bisa diterima. :)

    Comment by Faiqoh Ni'mah — December,2013 @ '9:49:a'

  39. hahaha..hebat

    Comment by ekay — December,2013 @ '9:49:a'

  40. Keren…

    Comment by By lina — March,2014 @ '9:49:a'

  41. Betul itu gan, intinya cinta sejati itu datang dari hati, bukan dari lengungan boddy

    Comment by Bayu setiadi — April,2014 @ '9:49:a'

  42. Ajarin lebih bnyak lg dong cra m.bedakan x :-D

    Comment by Rahimah D'Valenza — May,2014 @ '9:49:a'

  43. Sama kaya gw cnta ma dia apa adax bkn ada apax

    Comment by yusuf aryo alvaro — June,2014 @ '9:49:a'

  44. Mantap juga tuh

    Comment by Benri — June,2014 @ '9:49:a'


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

The Banana Smoothie Theme. Create a free website or blog at WordPress.com.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: