Perycantiq

August,2007

i will always love u…

Filed under: PUISIE — perycantiq @ '9:49:a'

i will always love u…

Tak ada keriangan tanpa dirimu
Tak ada keindahan selain senyummu
dan tak ada arti hari ku tanpa kamu

coba rasa kan..
coba resapi..
sentuh hati mu dengan air mata
katakan pd hati mu bahwa saat ini
AKU MASIH MENCINTIMU

Coba pahami
beri aku satu tanya lagi
mengapa aku sangat sayang kamu

Dan akan aku jawab
disaat air mata membasahi wajahmu

Demi waktu aku kan slalu ada untuk mu
Demi malam yg begitu gelap bersama bayanganmu
Dan demi cinta aku akan selalu nyata dlm setia

Kasih…….
untukmu selamanya…..
Aku akan slalu mencintaimu…..
me will always love you………

1 Comment »

  1. so sweettttttt,

    MaKaSi:)
    Ne PuiSi BkN aq Yg BuAt!Tp MaNtAn Q..
    Dy SeLiNgKuHiN aQ,SaKiT,SaKiT BgT RaSaNyA!
    Tp Aq CoBa BuAt Ksh Dy 1 KeSeMpATaN Lg..
    Dan TeRNyATa..(Eh Jd CuRhAt!)
    LaM KeNaL…

    Comment by alindra — June,2008 @ '9:49:a'


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

