Perycantiq

March,2009

Wawancara Exklusive Sama Sang Pakar Cinta

Filed under: AAC — perycantiq @ '9:49:a'

Nich Petikan Wawancara aq sama Sepupu aq yg Baru MeriT kemaren.Dia Pacaran udah 50x Gila khan??Dan klo aq kerumah dia.Ya Tuhan… Banyak banget Futu2 Kaum adam diPiC Albumnya dia(dikoleksi dulu baru diseleksi uji dia).Dan yaNG buat aq salut lg ma dia ga ada satu cowo pun yg jeleX alias noraX yg jd cowonya!(PadahaL tuH anak JeLeX Loh!^_^Piiss).

Simak dech tanya jawab gue ma dia:

Sejak kapan buk pacaran?
Dari kecil,lupa umur berapa yg jelas sejak kelas 5 SD yg suka-sukaan aje.tp untuk lebih ngerti pacaran pas SMP.

Selalu cowo apa kamu yg nembak duluan??
Yah tergantung,klo cowo yg aq taksir pasif jd aq yg aktif.

Siapa yg lebih dulu mutusin hubungan?
Mantan aq
Kenapa?
Aq ga brani ambil keputusan.Takut nyesel!Pernah nih aq mutusin dia sepihak dan rasanya penyesalan itu ga ilang ampe sekarang!aq mau minta maaf ke dia tp ga bisa udah lain alam.

Klo dicium cowo???
Udah
Dimana ajah?
Dikening,dipipi kanan/kiri,ditangan,dikepala sama dibahu klo untuk dibibir alhamdulilah ga da mantan2 aq yg brani cium disitu.itu tantanya mreka bner2 sayang ma aq.

Klo dipeluk ma cowo????
Pernah jg!dari belakang,dari depan.tp kebanyakan aq yg meluk mereka!ha ha Ganjen nian eh!

Pernah balikan ma mantan???
Nothing!mantan is looser!
Kenapa?
Karna mereka lebih nyaman dijadiin just friend ajah,ga lebih!
Kenapa ga kasih mereka kesempatan kedua?
Aq bukan kasih dua kesempatan lagi tp aq sudah banyak kasih kesempatan saat kita masih jadian.

Pernah Liat cowo nangis ga??karna apa?
Eee….(sambil mikir dijawab pa ga?)Pernah,5x karna aq dan 3x karna faktor lain.
Kenapa mereka nangis karna kamu?
Kebanyakan yg nangis karna aq tolak cintanya sam aq putusin sepihak.
Menurut kamu wajar ga sih mereka nangis?
Yaah klo menurut aq sih wajah.Ada saatnya kita meratapi sesuatu supaya kita bisa ikhlas.jd klo mau nangis ya nangis aja!aq selalu bilang terutama sama sahabat2 aq yg ada masalah klo ga ada situasi yg ga bisa diselesaiin dan kamu ga sendiri masih ada aku disini.

Seandainya kamu dihadepin dengan situasi mencintai seseorang tp kamu ga bisa memilikinya?apa yg kamu perbuat?
Bukan seandainya lagi tp aq udah pernah ngalaminnya jeng!aq sempat suka sama pacar sahabat aq karna tuh cowo punya apa yg aq pengen dari seorang laki2.adalah!yah aq ungkapin aja apa yg aku rasain sama dia.karna mnurut aq cinta yg tak terungkap itu lebih menyakitkan letimbang cinta yg bertepuk sebelah tangan!

Trus klo kamu brani ungkapin perasaan kamu kepacar sahabat kamu brati kamu tau donk konsekuensinya kayak apa?
Iya aq tau,aq tipekal orang yg brani ambil keputusan brani ambil resikonya!aq sadar klo dia pacar sahabat aku makanya aq hanya bilang suka ke dia bukan nembak dia jadi pacar aq.beda loh nembak sm nyatain perasaan.

Trus Sahabat kamu tau??
Ga dia ga tau

Seandainya cowo itu pacar orang lain dan bukan pacar sahabat kamu?apa yg kamu lakuin??
Yah klo itu lain lagi..aq perjuangin ampe titik darah penghabisan!karna aq tipekal orang yg sulit jatuh cinta,he..!(dari hongkong!pacar aja ada 50!^_^)

Cinta???sudah pernah jatuh cinta????
Aq jg manusia biasa kalii ya pernah lah!aq berharap ini cinta terakhir q..

Sepertinya kamu paham banget sama kata2 cinta??Cinta itu paan sih??
Eee…cinta yah???apa yah..cinta adalah cinta
Cinta ga bisa diungkap dengan kata2
Cinta tak bisa dirasa
Cinta tak bisa dilihat dengan mata
Cinta adalah kekuatan
1. Kekuatan Birahi dimana ada nafsu,Keinginan,& Kepuasan
2. kekuata Nurani yg bisa melindungi,menyayangi & membahagiakan
Cinta adalah damai
Seandainya semua orang didunia ini memiliki rasa cinta ga ada yg namanya perang!
Cinta adalah anugarah terindah yg bisa dimiliki makhluk dibumi ini.

Pertanyaan Terakhir nich!sebanenya pengen banyak tanya tp takut kemahalan bayarnya ga kuat!(satu pertanyaan Rp5000 abiz dah duit jajan gw!)Cuma mau minta pesan2 dan petuah kamu donk buat adik2mu yg baru ngerasain indahnya jatuh cinta??
Iya,Cinta itu ibarat iklan yg jangan dipercaya 100%.tp percayalah akan adanya cinta sejati karna ia akan datang dengan sendirinya tanpa dicari dan harus mancari.Sebelumnya aq bukan tuain kamu Cuma inget,jgn karna kamu sudah cinta dan kamu rela memberikan segala yg kamu punya,terutama Virgin kamu.Naudzubillah deh!
Karna keperawanan itu ibarat balon klo udah pecah ga akan perna kembali kebantuk asal.yang rugi siapa??kita!kita sebagai cewe yg sangat-sangat dirugiin!Inget,Ortu punya nama baik dan nama baik keluarga sudah harga mati yg ga bisa dikompromi.lagi pula Hukum allah swt masih berlaku baik diduni maupun dialam barza.

Waah…Zerem amat…???
Iyalah,tinggalin klo cowo kamu sudah nyimpang dari komitmen pacaran!klo dia bilang tanda syg???omong kosong!build sit!klo dia memang sayang ma kamu dia ga akan minta disitu.Cinta itu melindungi bukan mengabisi.klo km pengen tau komitmen aq pacaran boleh dan komitmen aq ini selalu berlaku untuk 50 pacarku dahulu.
1. Jangan perna ada kebohongan karna sekali bohong sudah buat aq mati rasa.dua kali bohongbuat aq il-feel.tiga kali ketauan bohong??kelaut aje lu!Lomba renang gih sm ikan hiu!
2. Jangan ada Penghianatan. Klo aq bosen dan titik jenuh aq sudah diatas ubun2aq selalu ngomong!makanya dari dari awal aq pacaran belum ada yg selingkuhin aq,begitu pun sebaliknya.
3. Jangan perna ada ciuman dibibir. Tanda nafsu birahi uji pak ustad tuh!dan alhamdulilah dari 50x aq pacaran blm ada mantan2 q yg nyium bibir aq kecuali pacar aq yg ke 51 ini,jangan kan bibir seluruh jiwa dan raga q untuk dia seutuhnya…suamiku!walau aq bilang yg ke 51 tp dialah yg “pertama” & terakhir .

iH wauw…nasehat2 kamu kayak bokap-nyokap gw dirumah!semoga ajah ini menjadi pelabuhan kamu yg akhir ya jeng!yuuk kita do’ain sama2…Aaaamiiin….
minta nomer yg bisa dihubungi dounk…???
Klo nomer HP ada.tp dibawa papa kecina.ha ha ha
Klo mau share something trouble Lewat email aja yach!

Karina_perycantiq@yahoo.com

3 Comments »

  1. wawancara yang yang mengasyikkan kayaknya…itu beneran pacarnya 50😕 wow…

    bukan asik lg mbak tp aneh!???
    buat ngiri uey…secara cute” gicuu mantan” dia…….

    Comment by ester — April,2009 @ '9:49:a'

  2. ni sih bukan pakar cinta

    tapi orang yang g ngerhargain cinta, seakan – akan cinta tuh mainan, klo mang ngerti cinta… pasti g bakalan sampe 50 tuh… tapi boleh lah….

    Comment by Aphan — April,2009 @ '9:49:a'

  3. Salut!

    Comment by Rani — September,2010 @ '9:49:a'


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: